partner dan lawyer

Doddy Kurnia

 

Merupakan Associate Partner Ercolaw, Doddy telah berpraktik lebih dari 6 tahun mendampingi Klien Korporasi maupun individu di Indonesia. Beberapa dari Klien Korporasi yang ditangani yaitu perusahaan rintisan (Startup).

 

Beliau mempunyai pengalaman terlibat dalam berbagai proyek yang berkaitan dengan Infrastruktur, Energi, Pertambangan & Panas Bumi, Uji Tuntas Hukum (Legal Due Diligence) serta aktif memberikan Pendapat Hukum (Legal Opinion) kepada beberapa rekanan korporasi termasuk pelaksanaan mega proyek ketenagalistrikan di Indonesia khususnya proyek 35.000 Watt sesuai Penugasan Pemerintah Republik Indonesia. Selain itu, Doddy telah berperan aktif dalam mendampingi perkara-perkara di bidang tindak pidana khusus (Tindak Pidana Korupsi) serta penyelesaian kasus/sengketa di beberapa Pengadilan di Indonesia. Beliau tercatat sebagai anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), anggota Ikatan Sarjana Hukum Indonesia (ISHI), juga tercatat sebagai alumni Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI).

 

Fokus Praktik

 

Dalam 4 tahun terakhir ini, Doddy fokus pada penangangan perkara yang bersifat litigasi, baik litigasi pidana, pidana khusus maupun litigasi perdata, contract drafting serta penyusunan dokumen-dokumen hukum lainnya. Sengketa yang telah diselesaikan meliputi banyak hal, mulai dari wanprestasi, sengketa hukum keluarga dan waris, perbuatan melawan hukum, tindak pidana umum hingga tindak pidana khusus yaitu tindak pidana korupsi.

 

Organisasi Profesi

  • Perhimpunan Advokat Indonesia Sejak 2015
  • Ikatan Sarjana Hukum Indonesia Sejak 2015

Pendidikan

  • Universitas Pakuan (S.H. 2012)

Bahasa

  • Indonesia
  • Inggris
Chat via WA
Konsultasi via WA
Mohon perkenalkan diri dan jelaskan informasi apa yang anda butuhkan. lawyer kami segera merespon anda. Terima kasih.