Tentang Kami

Ercolaw merupakan salah satu kantor hukum yang berdomisili di Jakarta Selatan dengan wilayah praktek di seluruh Indonesia, didirikan pada tahun 2011 oleh beberapa Senior Lawyer diantaranya Erlangga Kurniawan, Rienaldo Sudrajat dan Hermanto. Pada perjalannya, pengelolaan Ercolaw sempat mengalami stagnasi karena beberapa pendiri fokus pada pelayanan hukum masing – masing sesuai spesialisasi. Meski demikian, saat ini Ercolaw dan beberapa Associate Lawyer aktif kembali dan dikelola langsung oleh Erlangga Kurniawan. Pada kesempatan yang sama Erlangga juga menjadi partner di beberapa kantor hukum Jakarta dan Banten sesuai spesialisasi yang dimiliki.
Sejak berdiri hingga saat ini, Partner Lawyer kami aktif  memberikan layanan hukum kepada klien dalam dan luar negeri, termasuk perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Layanan hukum yang kami sediakan mencakup hampir setiap bidang jasa hukum, kami membaginya menjadi tiga kelompok besar: Korporasi dan Komersial, Litigasi Melalui Pengadilan, dan Alternatif Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan. Pada setiap kesempatan, Ercolaw berkomitmen memberikan Layanan Hukum Profesional, dengan kualitas tinggi, melalui penanganan secara efisien, efektif dan akurat, memastikan setiap materi dan aspek hukum dari setiap hal yang ditangani guna memberikan opsi – opsi terbaik, dan menempatkan diri menjadi wakil klien yang memberikan perhatian khusus pada setiap aspek hukum, dengan melengkapi informasi dan keilmuan yang memadai, demi kepentingan Klien. Ercolaw percaya bahwa kepercayaan klien adalah tanggung jawab yang harus dijaga dengan baik. karena itu, Kami terus meningkatkan kualitas layanan dan bekerja dengan pemikiran kreatif, untuk menjadi pilihan bagi yang membutuhkan advokat kompeten, dalam membantu serta mengelola bisnis untuk menciptakan keuntungan.

DIFERENSIASI

Partner Lawyer Berpengalaman

Partner lawyer kami telah berpraktik lebih dari 10 tahun membantu dan mendampingi Korporasi Swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Secara aktif, menjadi key person memberikan pendapat dan rekomendasi terkait penerapan Business Judgment, Good Corporate Governance dan Good Corporate Procurement, termasuk penerapan Governance, Risk and Compliance dalam pelaksanaan proyek public-private partnership dengan atau tanpa jaminan pemerintah, pelaksanaan mega proyek ketenagalistrikan di Indonesia khususnya pada proyek 35.000 Watt sesuai Penugasan Pemerintah Republik Indonesia. Tidak hanya itu, Partner lawyer kami secara aktif mengawal setiap kebijakan Board of Director (Direksi) dalam mengantisipasi dan mencegah fraud dan korupsi pada BUMN maupun Lembaga swasta lain yang mengelola keuangan negara, bahkan sampai pada proses penyelesaian kasus/sengketa di Arbitrase maupun di beberapa Pengadilan di Indonesia.

Spesialisasi Sengketa Komersial dan Konstruksi

Lebih dari 5 tahun terakhir ini, Partner kami memiliki pengalaman terlibat aktif dalam penyelesaian sengketa komersial di bidang usaha umum, penambangan batubara dan sengketa konstruksi. Sengketa yang telah diselesaikan meliputi banyak hal, diantaranya sengketa antara anggota konsorsium, wanprestasi dan/atau klaim ganti rugi, sengketa operasional penambangan batubara, sampai permasalahan spesifik dalam pelaksanaan konstruksi, sengketa nilai tukar (Kurs), Kaim Denda Keterlambatan (Liqudated Damages), Klaim kerja tambah (Variation Order), pencairan jaminan – jaminan, pergantian jenis jaminan, terminasi perjanjian EPC maupun take over proyek konstruksi terkendala dan lainnya.

Tersedia Saat Anda Butuhkan

Ercolaw percaya untuk menjadi mitra strategis tidak saja mengandalkan ketepatan dalam memberikan pendapat dan rekomendasi. Terkadang pada situasi tertentu, diperlukan keputusan cepat agar tidak kehilangan momentum. Karena itu, ercolaw berkomitmen hadir setiap saat anda membutuhkan layanan.

Layanan Berbasis Teknologi

Teknologi yang tersedia saat ini semakin membuktikan layanan hukum dapat disajikan secara cepat saat anda butuhkan. Karena tu, perkembangan teknologi saat ini telah menjadi tumpuan kami dalam memberikan layanan pada semua klien mapun entitas bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran layanan hukum professional dengan biaya wajar, berbasis teknologi dan interaksi virtual.

Biaya Wajar Untuk Proses Litigasi

Kami memahami pentingnya pencapaian target dalam suatu sengketa komersial tidak saja untuk memulihkan kehilangan keuntungan (opportunity loss), tetapi juga untuk memulihkan kerugian yang telah dialami, karenanya biaya jasa hukum yang kam tawarkan di awal proses, merupakan biaya wajar untuk memperjuangkan hal tersebut, tentukan success fee anda kepada kami, Kami terbiasa mendapatkannya.

Dukungan Untuk Pemulihan Ekonomi Indonesia

Pandemi Covid-19 telah merubah semua tatanan niaga tidak saja di Indonesia melainkan juga diseluruh dunia, pada kenyataannya efek pandemi tidak hanya menjadi masalah Kesehatan, tetapi juga berefek negative pada perekonomian Indonesia. Sebagai komitmen mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, kami siap membantu semua stakeholder dalam menata kembali tatanan niaga. Kami juga menyediakan layanan free konsultasi untuk Usaha Mikro.

Dapatkan Penawaran Khusus Untuk Anda

Penawaran Jasa Hukum hanya berlaku khusus bagi Anda sesuai lingkup yang telah disampaikan kepada Kami. Setelah mengisi Form, mohon konfirmasi permintaan penawaran Anda dengan mengakses fitur chat Whatsapp yang tersedia di halaman Website. Terima Kasih.

Jelaskan Permasalahan / Kebutuhan Anda