DS Busuit - Premium Business Template for Joomla!

HERMANTO S.H

Hermanto SH merupakan Advokat/Pengacara dan Konsultan Hukum yang mengkhususkan diri pada penanganan sengketa keperdataan (wanprestasi, hutang piutang, sengketa waris, hukum keluarga dll), berpengalaman menangani perkara perkara pidana umum dan pidana khusus serta sengketa hukum korporasi seperti sengketa komersial, perburuhan, hukum pertanahan (Hukum Agraria) dan lainnya.

Beliau lulus dari Universitas 45 Makassar tahun 2006, sejak kuliah beliau telah aktif berorganisasi didalam maupun diluar kampus serta berkontribusi dalam gerakan - gerakan mahasiswa. Pengalaman advokasinya di mulai sejak dibangku kuliah dengan bergabung sebagai paralegal, kemudian dipercaya dan diangkat sebagai Pengacara Publik pada Lembaga Bantuan Hukum Kendari. aktifitasnya masa itu berfokus pada pengembangan beberapa LSM (lembaga swadaya masyarakat), mengorganisir komunitas-komunitas mahasiswa, terlibat aktif membentuk serikat pekerja, mengeksplorasi isu isu hukum masyarakat adat, serta berperan dalam menangani dan mengadvokasi kasus kasus struktural lainnya.

Karir profesionalnya kemudian dilanjutkan di Jakarta pada tahun 2008 - 2012 dengan bergabung pada beberapa kantor hukum, sampai kemudian pada akhir tahun 2013 bergabung bersama kantor hukum Ercolaw sebagai Partner. sampai dengan saat ini, beliau terus melengkapi kemampuan profesionalnya dalam mempelajari hukum bisnis, kepailitan, hukum jaminan, asuransi, hukum laut, dan lainnya, serta terlatih dibidang litigasi dan beracara diberbagai pengadilan pada semua tingkatan.

Hermanto, SH., merupakan Advokat/Pengacara yang terdaftar pada Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), dengan pengalaman advokasi sejak menjadi mahasiswa yang penuh dedikatif, kemudian dipadu dengan kemampuan profesionalnya sebagai Lawyer, menjadikan beliau sebagai Advokat yang selalu penuh ide segar, strategi strategi yang berbeda dalam penyelesaian sengketa, serta mengutamakan kecermatan dalam proses analisis, totalitas, efektif, efisien dan tepat sasaran merupakan keunggulan yang dimiliki advokat muda ini.