DS Busuit - Premium Business Template for Joomla!

PROFILE PDF

Ercolaw merupakan Kantor Hukum yang berdomisili dijakarta selatan dengan jangkauan praktek diseluruh Indonesia, didirikan pada tahun 2011 oleh beberapa Praktisi Hukum yang telah berpengalaman sebelumnya.

Partner dan Associate kami bertekad untuk dapat memberikan pelayanan jasa hukum profesional melalui proses penanganan perkara secara efisien, efektif dan akurat. Wilayah praktek hukum kami hampir mencakup setiap bidang hukum, yang dalam hal ini kami membagi dalam tiga kelompok besar yaitu Layanan Hukum Korporasi dan Komersial, Litigasi korporasi, serta Penyelesaian sengketa Alternatif.

Sejak awal berdiri hingga kini ercolaw telah aktif berpartisipasi dalam memberikan Layanan Jasa Hukum terhadap klien domestik maupun asing, termasuk perusahaan swasta maupun lembaga publik. Kantor Hukum kami mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan Jasa Hukum dengan kualitas prima kepada seluruh klien. Dengan selalu menjunjung tinggi kerjasama tim yang solid, memastikan setiap bahan dan aspek hukum yang terkait atas setiap perkara yang sedang ditangani, serta selalu berupaya menawarkan Langkah Hukum yang terbaik kepada klien. Visi kami kedepan adalah menjadi salah satu Kantor Hukum dengan reputasi terbaik di Indonesia, yang selalu memperkaya dan memperbarui pengetahuan dalam rangka untuk melayani kepentingan Klien dengan advise dan langkah hukum yang tepat. Misi kami adalah memberikan kemampuan dengan kualitas tertinggi pada setiap pelayanan dan menjadi representasi klien yang memberikan perhatian khusus.

Ercolaw percaya bahwa kepercayaan klien kepada kami adalah sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik, oleh karenanya, Ercolaw terus meningkatkan mutu pelayanan serta bekerja dengan pemikiran pemikiran yang kreatif, dengan maksud dapat menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan advokat yang kompeten dan responsif dalam membantu dan mengelola bisnis serta menciptakan keuntungan.

Salam,
Erlangga Kurniawan, S.H., M.H., CLI
(Managing Partner/Pengurus)