"Da Mihi Factum, Dabo Tibi Ius"

"Berikan Faktanya, Kami Berikan Hukumnya"

Free Konsul & Evaluasi Kasus

Layanan evaluasi disediakan khusus untuk Anda yang sedang mengalami permasalahan hukum. Layanan ini diberikan secara online dan tidak berbayar. Silahkan isi Form, atau Pilih tombol Konsultasi, Lawyer kami akan membantu Anda

Kronologi / Info Yang Dibutuhkan
BG ERCO_
BG ERCO_
previous arrow
next arrow

Tentang Kami

Ercolaw merupakan salah satu kantor hukum yang berdomisili di Jakarta Selatan, dengan wilayah praktek di seluruh Indonesia, didirikan pada tahun 2011 oleh beberapa Senior Lawyer.

LAYANAN HUKUM

Layanan Ercolaw mencakup hampir seluruh bidang jasa hukum, kami membaginya menjadi Korporasi dan Komersial, Litigasi Peradilan dan Alternatif Penyelesaian Sengketa

DIFERENSIASI

Proven track record Lawyer, Fokus pada Sengketa Komersial dan Konstruksi, Reasonable Fees sesuai Volume Bisnis, Layanan cepat berbasis teknologi.

Partner DAN Lawyer

Erco Law Firm

Ercolaw merupakan Boutique Law Firm berdomisili di Jakarta Selatan dengan wilayah praktek di seluruh Indonesia, didirikan sejak tahun 2011. Sejak aktif sebagai Law Firm, Partner dan Lawyer kami telah memberikan layanan hukum kepada klien dalam dan luar negeri, termasuk perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Layanan hukum yang disediakan mencakup hampir setiap bidang jasa hukum, secara umum terbagi tiga kelompok besar: Korporasi dan Komersial, Litigasi Melalui Pengadilan, dan Alternatif Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan.

Pada setiap kesempatan, Ercolaw berkomitmen memberikan Layanan Hukum Profesional, dengan kualitas tinggi, melalui penanganan pekerjaan secara efisien, efektif dan akurat, memastikan setiap materi dan aspek hukum dari setiap hal yang ditangani guna memberikan opsi – opsi terbaik, dan menempatkan diri menjadi wakil klien yang memberikan perhatian khusus pada setiap aspek hukum, dengan melengkapi informasi dan keilmuan yang memadai, demi kepentingan Klien. Ercolaw percaya bahwa kepercayaan klien adalah tanggung jawab yang harus dijaga dengan baik. Karena itu, Kami terus meningkatkan kualitas layanan dan bekerja dengan pemikiran kreatif, untuk menjadi pilihan bagi yang membutuhkan advokat kompeten, dalam membantu serta mengelola bisnis untuk menciptakan keuntungan.

Klien

Partner & Lawyer Ercolaw berpengalaman memberikan Jasa Hukum pada beberapa Perusahaan, Kementerian dan Lembaga Negara

Testimoni

The best Lawyer,
Thank you for accompanying me to the end.

Jackiline Marlissa AR - Kantor Pajak Pratama Bandung

Mas Erlangga seorang pengacara yang resourcefull, berintegritas, dengan komitmen penuh,

"Legal Memorandum" yang disampaikan merupakan hasil riset dan analisis mendalam,

Saya tidak ragu-untuk merekomendasikan Erlangga, jika ada yang membutuhkan pembela hukum untuk suatu perkara,"

Ir. Zaim Saidi MPA Cendikawan & Pendiri Pasar Muamalah

Profesional Lawyer

Menyelesaikan permasalahan dengan efisien dan efektif

Respon Cepat

Layanan cepat saat anda butuhkan

Perlindungan Informasi

Keamanan informasi dan data terpercaya

Play Video

Dapatkan Penawaran Khusus

Penawaran Jasa Hukum hanya berlaku khusus bagi Anda sesuai lingkup yang telah disampaikan kepada Kami. Setelah mengisi Form, mohon konfirmasi permintaan penawaran Anda dengan mengakses fitur chat Whatsapp yang tersedia di halaman Website. Terima Kasih.

Jelaskan Permasalahan / Kebutuhan Anda